PERINGATAN UPACARA SUMPAH PEMUDA ke 91 “BERSATU KITA MAJU”

  • 06 November 2019
  • 10:00 WITA
berita_190412091201_PERINGATANUPACARASUMPAHPEMUDAke91“BERSATUKITAMAJU”.jpg

Pimpinan Bawaslu Provinsi Bali beserta seluruh jajaran staf sekretariat melaksanakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 dengan tema “Bersatu Kita Maju” di Kantor Bawaslu Provinsi Bali.

Pada kesempatan itu, ketua bawaslu Provinsi Bali ibu Ketut Ariyani selaku inspektur upacara berharap para pemuda di zaman millennial ini dapat berinovasi dalam memajukan negeri ini, karena Rumusan Sumpah Pemuda merupakan bentuk identitas nasional yang menjadi simbol persatuan, solidaritas dan, kepentingan bersama di atas primordialisme, suku, dan agama. Tantangan terbesar bangsa Indonesia saat ini adalah merawat persatuan. Oleh karena itu, dengan semangat sumpah pemuda yang mengakui satu tumpah darah, satu bangsa dan satu bahasa yaitu Indonesia, diharapkan mampu menjaga keutuhan NKRI dari berbagai macam tantangan dan ancaman baik dari dalam maupun dari luar.

Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah SWT - Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua

Komentar